Sabtu, 09 April 2016

BEST 5 YOUTUBER INDONESIA

Hello people of the world................ #OOOWWW ( Chandraliaow style )
wah udah april aja neh... maaf sebelumnya bulan maret kemarin saya cuma bisa buat dua konten lantaran sibuk SKRIPSIAN ( yay...... )
nah sekarang, saya mau bahas tentang youtuber ( hore....)
Baik sebelumnya, youtube itu apa sih?

pasti kalian sudah tau kalo youtube itu adalah sebuah tempat bagi kalian para pecinta videografi untuk memposting video-video karya-karya kalian ( bukan karya orang lho..) yang kemudian dilihat orang dan kalian akan mendapatkan banyak viewer dan subscriber. viewer adalah orang yang menonton video kalian sedangkan subscriber adalah orang yang berlangganan video kalian (secara gratis). jadi dari banyaknya viewer dan subscriber tentu kalian bisa mendulang rupiah di youtube ( tapi buat karya jangan MONEY ORIENTED ya )
Baik berikut saya akan bahas 5 Youtuber tersukses dengan subscriber terbanyak edisi 9 April 2016 ( yang gue idolain nih hehe ) :
1. RADITYA DIKA
 siapa sih yang tidak kenal penulis ini, selain sebagai penulis, komika, actor, sutradara ( wih multitalent ) dia juga merangkap seorang youtuber. dengan chanel youtubenya Raditya Dika, ia memiliki subscriber 1.763.508 ( gila bro.. lewat one million, dia pasti udah dapet GOLDEN PLAY BUTTON dari youtube ). Konten video abang ini biasanya seputaran hal-hal absurd, ia juga memposting karya-karyanya seperti malam minggu miko 1 dan 2, kegiatan stand up comedynya, membahas seputar percintaan, dan sekarang ia lebih sering membuat Vlog yang diberi nama RVLOG ( Radityadika Video Log ).

2. EDHO ZELL

Pria yang baru menikah kemarin ini ( cia.. cia.. cia koko edho ), memiliki subscriber sebanyak 634.793. konten videonya pun kebanyakan berisi parody-parody film, acara maupun lagu-lagu. ia juga sering memposting Vlognya. biasanya dia sering kolaborasi dengan Rio Ardhillah ( penyanyi )

3. BAYU SKAK
Youtuber asal Malang Jawa Timur ini terkenal dengan ciri khasnya yang sering menggunakan bahasa Jawa di video-videonya dengan memiliki 510.220 subscribers pada chanel youtubenya yaitu Bayu Skak. ia mengangkat hal yang bertemakan kehidupan remaja. dia juga memiliki chanel lain yaitu, Bayu Skak Daily Life yang mengangkat kagiatan sehari-harinya, berupa Vlog yang terdiri dari maen game dan kegiatan-kegiatannya ( Arek sok sibuk iki... )

4. SKINNYINDONESIAN24
Chanel ini, dibuat oleh Da Lopez bersaudara, yaitu Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez. Chanel yang memiliki 492.184 subscribers ini biasanya mengangkat hal-hal terkait kritisi sosial, parody dan berbagai hal unik lainnya.

5. Tim2one - Chandraliaow
Chanel ini digawangi oleh Chandraliaow biasanya ditemenin sama Tommy Limmm ( m-nya tiga ya ) memiliki 439.613 subscribers. chanel ini biasanya berisi konten bertema parody, funny short movie, beatbox, nge-RAP dan vlog.

ya, itu 5 best youtuber indonesia ( MENURUT SAYA ), jika ada tambahan silahkan coment di bawah.
baik ada pesan dari youtuber Indonesia
Kalo kalian mau nonton chanel-chanel di atas, NONTONLAH DI YOUTUBE. karena itu VIDEO YOUTUBE jadi NONTONNYA JUGA DI YOUTUBE... Karena dengan menonton di YOUTUBE artinya kita MENGHARGAI KARYA-KARYA MEREKA.
baik sekian dulu, ingat SUBSCRIBE chanel mereka. OK
 
 
 

1 komentar: