Jumat, 15 Januari 2016

10 BAND-BAND BARAT TERBAIK

10. ASKING ALEXANDRIA


asking alexandria adalah sebuah band metalcore Inggris dari York, North Yorkshire. Didirikan pada tahun 2008 ketika Ben Bruce (lead guitar) dihubungi teman-teman lama setelah pindah kembali ke
Inggris dari Dubai, arus line-up terdiri dari Ben Bruce, Danny Worsnop (vokal), Cameron Liddell (gitar), Sam Bettley (gitar bass) dan James Cassells (drum). Namun, Danny Worsnop keluar dari band ini dan digantikan oleh orang Ukraina yaitu, Denis Shaforostov yang memiliki screaming tak kalah dari Danny

9. METALLICA


Metallica didirikan pertama kali di Los Angeles - Amerika Serikat dengan nama The Young of Metal Attack. Beberapa bulan kemudian grup ini berganti nama dengan Metallica yang konon merupakan gabungan kata Metal dan Vodca. Nama Metallica sendiri sebenarnya adalah nama yang diusulkan untuk sebuah majalah musik yang dicuri oleh Lars Ulrich sebelum majalah tersebut mendapat nama tersebut. Cliff Burton (sang bassis) meninggal dalam kecelakaan bus 27/9/1986, posisinya digantikan oleh James Newsted, bassis dari grup Floatsam and Jetsam.

8.  DRAGON FORCE
dragonforce adalah metal daya bahasa Inggris dari London, dibentuk pada tahun 1999. Mereka dikenal solo gitar yang cepat, lyrics fantasi berbasis dan suara elektronik dalam musik mereka untuk menambah ke permainan video mereka sound retro yang dipengaruhi.

7. DISTURBED
Disturbed adalah band nu metal asal Chicago, Illinois yang dibentuk pada tahun 1996. Cikal bakal berdirinya Disturbed adalah band Brawl yang dimotori oleh beberapa musisi seperti : Erich Awalt (vokal), Dan Donegan (gitar), Mike Wengren (drums), dan Steve "Fuzz" Kmak (bass). Awalt keluar dari grup selang beberapa lama setelah album demo pertama mereka selesai digarap. Untuk mencari vokalis baru, anggota band Brawl membuka audisi secara lokal melalui Illinois Entertainer.

6. BULLET FOR MY VALENTINE
Bullet For My Valentine adalah band Welsh Heavy Metal dari Bridgend, yang di bentuk pada tahun 1998. Formasi band ini adalah Matt Tuck (lead vocals, rhythm guitar), Mike Paget (lead guitar, backing vocals), Jay James (bass guitar, backing vocals), dan Michael  Thomas (drums). Mereka di bentuk dengan nama awal Jeff Killed John dan memulai karir musik mereka dengan membawakan lagu-lagu band lain seperti Metallica dan Nirvana.

5. PIERCE THE VEIL
Pierce The Veil adalah sebuah band rock Amerika dari San Diego, California, yang unik genre musik kadang-kadang disebut sebagai "Mexicore" oleh fans. Dibentuk pada 2006, kelompok ini didirikan oleh saudara Vic dan Fuentes Mike setelah pembubaran kelompok Early Times yang dibentuk dari punk San Diego rock. Pierce The Veil telah merilis dua album studio dan telah terus menerus telah dilantik ke tur di seluruh dunia beberapa sejak rilis album debut mereka, A Flair for Dramatic pada 2007.
Sebuah album baru, berjudul "Collide With The Sky," baru-baru ini mengumumkan untuk rilis pada tanggal 17 Juli 2012, di bawah label Fearless Records.

4. BRING ME THE HORIZON
 
Bring Me the Horizon adalah band Inggris bergenre Metalcore dari kota Sheffield, Yorkshire. Di bentuk pada tahun 2004, band ini beranggotakan: Oliver Sykes pada lead vocal, Lee Malia pada lead gitar, Matt Kean pada bass, Matt Nicholls pada drum Jordan Fish pada Keyboard. Saat ini mereka sedang terikat kontrak dengan RCA Records secara global dan Epitaph Records secara ekslusif di Amerika. Sementara karya-karya awal mereka tercatat sebagai pembawa pengaruh yang kuat terhadap band-band Metalcore Amerika, mereka mengadopsi style eclectic Metalcore pada rilis karya-karya mereka kedepan. Mereka telah merilis tiga album studio dan dua EP. Nama band ini di ambil dari film Pirates of Caribbean: The Curse of the Black Pearl, dimana waktu itu kapten Jack Sparrow berkata “Now, bring me that horizon”.

3. TRIVIUM

Trivium adalah band Heavy Metal Amerika yang berasal dari kota Orlando, Florida, di bentuk pada tahun 2000. Sejak tanda tangan kontrak dengan Road Runner Records, mereka telah menelurkan lima album, sebelas single, dan dua belas musik video. Album terbaru mereka In Waves, dirilis pada tanggal 09 Agustus 2011.

2. BLACK VEIL BRIDES
 Black Veil Brides (dahulu Brides) adalah seorang Amerika Punk Rock band terbentuk pada tahun 2006 di Cincinnati, Ohio. Kelompok ini terdiri dari Andrew "Andy Six" Dennis Biersack (vokal), Ashley Purdy (bass, backing vokal), Jake Pitts (gitar), Jeremy "Jinxx" Miles Ferguson (gitar, biola), dan Kristen "CC" Coma (drum). Black Veil Brides dikenal karena penampilan mereka yang berbeda, terutama yang diilhami oleh Kiss tokoh panggung terkenal serta berbagai's glam 1980 tindakan .Band ini terbentuk pada tahun 2006 menggunakan nama "Brides" dengan anggota Andy Six (vokal), Johnny Herold (gitar), dan Phil Cenedella (bass) di Delhi, Ohio. Mereka segera dihubungi melalui MySpace oleh Nate Shipp (gitar) dan Chris Riesenberg (drum). Band ini merilis Sex & Hollywood pada tahun 2007, diikuti oleh Never Give Pada bulan Juni 2008. Mereka mulai mendapatkan pengakuan untuk lagu "Knives dan Pens". Video Lagu Ini memperoleh lebih dari 20.000.000 pandangan di YouTube.

Anggota terkini

* Andy Six" Biersack - vokal, keyboard (sejak 2006); bass (2008-2009)
* Jeremy "Jinxx" Ferguson - rithyme gitar, biola, backing vokal (sejak 2009)
* Jake Pitts - lead guitar (sejak 2009)
* Ashley Purdy - bass, backing vokal (sejak 2009)
* Kristen "CC" Coma - drum (sejak 2010)

 1. AVENGED SEVENFOLD
Avenged Sevenfold adalah band Hard Rock dan Metal Core yang berasal dari Huntington Beach, California.yang terdiri dari M. Shadows ,Synyster Gates,zacky veagence,the rev (in memoriam),johny christ. dengan album 1. Sounding the Seventh Trumpet (2001) 2. Waking the Fallen (2003) 3. City of Evil (2005) 4. Avenged Sevenfold (2007) 5. Live in the LBC & Diamonds in the Rough (2008) 6. Nightmare (2010). Stelah kematian The Rev, band ini sempat meminjam Mike Portnoy dari Dream Theatre untuk mengisi drum di album Nightmare, hingga akhirnya menetapkan nama Arin I'llejay sebagai anggota permanen mereka. namun akhir-akhir tahun 2015 kemarin kabarnya Arin keluar dari A7x dan A7x sudah menemukan penggantinya, yaitu Brooks Wackerman yang merupakan mantan drummer Bad Religion




Tidak ada komentar:

Posting Komentar