Kamis, 14 Januari 2016

TOP 7 BLACK VEIL BRIDES SONG EVER


Black Veil Brides atau yang lebih populer disebut BVB ini merupakan band beraliran metalcore asal Hollywood, California, USA. Dibentuk pada tahun 2006 di Cincinnati, Ohio. Band ini sekarang
beranggotakan 5 orang, yaitu : Andy Biersack (Lead Vocal), Jake Pitts (Lead Guitar), Jinxx (Rhythm Guitar, Violin) , Ashley Purdy (Bass, backing vocal) dan Christian "CC" Coma (Drum). Band inui yang memiliki ciri khas yang mencolok dan dengan mudah ditandai, yaitu black makeovernya, body pinting, dan juga memakai pakaian serba hitam dan gaya rambut emostyle. Band ini banyak menelurkan lagu-lagu yang enak didengar. Berikut 7 lagu terbaik BVB menurut mathe-man

#7 The Legacy


Sebuah warisan yang sangat berarti bisa datang dengan kerja keras. Walaupun kita bukan siapa-siapa, kita nantinya tetap bisa dikenang orang akan sesuatu yang telah kita lakukan jika kita melakukannya dengan kerja keras dan komitmen.
Lagu ini juga menyebutkan bahwa, “no one can tell you who you are”, yang memiliki makna bahwa orang lain tidak menentukan jati diri kita selain diri kita sendiri, sehingga apa yang kita lakukan harus berasal dari hati kita masing-masing, jangan karena paksaan, mengikuti trend, atau karena kita minder.

#6 Mortician's Daughter
Ini menceritakan tentang Andy dan mantan pacarnya, Scout Taylor Compton. Scout itu selingkuh. Andy mengaku bahwa dulu ia selalu menangis ketika menyanyikan lagu ini

#5 Rebel Love Song
Lagu ini berisi tentang pasangan yang tidak peduli dengan sekitarnya. Mereka akan melakukan yang ingin mereka lakukan. Tidak ada yang bisa menghentikan mereka dan mereka tidak akan mengubah pikiran mereka

#4 Die For You
Simple. Ini cerita tentang pengabdian seseorang. Ada begitu banyak hal dalam hidup seseorang yang membuat mereka mengabdikan diri pada sesuatu/seseorang.
Dan kalo kamu nggak siap mati untuk apa yang kamu sukai, kamu nggak bisa membuktikan kalo kamu emang benar-benar serius mengabdi.

#3 In The End
Andy menulis lagu ini tidak lama setelah kematian kakeknya. Saat Andy berada di pemakaman, dia sedang membaca buku di gereja dan saat itu orang-orang sedang berbicara tentang kakeknya yang sekarang berada di surga. Andy sebagai seorang yang nggak percaya akan kehidupan lain setelah kematian, saat itu Andy berharap dari semua hal yang ia bisa percayai kakeknya berada di surga. Mendengar pembicaraan keluarganya, ia berpikir ulang tentang seperti apa surga itu sebenarnya.
"Semua orang berkumpul dan membicarakan tentang betapa luar biasa kakek dan perasaan yang datang padaku adalah, jika surga benar ada, itu pasti tentang bagaimana kita menjalani hidup dengan sesama, dan hal-hal yang kita lakukan dalam kehidupan kita membawa pengaruh positif pada orang lain. Rasa takut akan kematian hilang begitu saja karena kau tahu bahwa kau akan terus hidup dalam hati dan pikiran orang-orang yang peduli padamu," kata Andy. Bagi Andy, berjuang untuk surga adalah tentang berjuang untuk menjadi orang baik dalam waktu diberikan dalam hidupnya di Bumi ini.

#2 Saviour
Lagu itu khusus ditujukan Andy untuk para BVB army-nya, bahwa ia akan selalu memberi mereka support dengan lagu-lagunya. Makanya para BVB army selalu bilang kalau BVB menyelamatkan hidup mereka. Tapi tetep aja penyelamat utama hidup kita itu Tuhan, bukan mereka. Bener toh?

#1 Lost It All
Kamu tahu ketika seseorang datang padamu dan mereka mencoba untuk menghiburmu dan kau merasa kesal padanya karena melakukan itu padahal saat itu kau sedang ingin tenggelam dalam emosimu. Lagu ini tentang perasaan itu. Terkadang, boleh kita merasa sedikit tersesat dan merasa down. Selama kamu nggak berada dalam emosi yang terlalu kelam yang membuatmu ingin mengakhiri hidup. Andy berpikir kalau sangat penting untuk lebih "meng-explore" perasaan itu. Semua orang mengalami itu dan kadang-kadang semua orang juga mengalami rasa ingin sendirian. Kamu nggak perlu harus selalu menjadi berani. Kita sering memaksa untuk "bangkit" saat kita terjatuh atau merasa tertekan, tapi kadang kita perlu merasakan emosi negatif (galau kalau bahasa jaman sekarang ya) itu dan rasakan saja emosi itu sambil bersabar sampai kau merasa siap untuk keluar dari emosi itu lalu bangkit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar